Featured

Take a seat, please!

tumblr_static_3kfjo146x8g0gs4ogskcokw4_640_v2

To make you laugh, a writer tickles herself.

Advertisements

10 Things About Me

img_20170301_233345
10 Things About Me

Jadi gini, bukan mau narsis atau apa, tapi postingan ini sengaja aku bikin buat ngelunasin utangku sama Kak FuriRain untuk challenge kami yang bertajuk #10thingsaboutme, dan sekaligus buat membayar rasa penasaran kalian yang sering berkunjung ke sini—yang mungkin bertanya-tanya tentang siapa dibalik blog biasa ini. (well, itupun kalau ada, sih)

Oke, langsung aja disimak #10thingsaboutme berikut ini:

Continue reading “10 Things About Me”